Monday, May 26, 2014

Rain Mengidolakan Kim Woo Bin




Wajah yang tampan, tubuh ideal (atletis) dan bakat akting yang memukau semua hal itu dimiliki rain aktor tampan pemain full house .. ternyata dibalik kelebihan yang ia miliki, ia masih merasa kurang dengan semua yang ia miliki dan sangat memuji kelebihan tinggi dan tubuh yang lebih atletis yang dimiliki aktor tampan bernama Kim Woo Bin yap pemain serial drama berjudul The Heirs ..
ketika seorang Rain juga dapat dikejutkan saat ia bertemu langsung dengan rising star Kim Woo Bin. Kim Woo Bin yang menjadi MC dalam program musikk MCountdown ini bertemu langsung dengan salah satu penyanyi papan atas Korea ini sebelum Rain tampil untuk lagu comebacknya.


Tak hanya fans, Rain pun terkesan dengan tubuh tinggi yang dimiliki oleh Kim Woo Bin. “Aku bertemu dengan Kim Woo Bin pertama kali beberapa waktu lalu, dan aku cukup terkejut ketika melihatnya. Kemanapun aku pergi, aku selalu terlihat karena tinggi badanku, namun ia sangat tinggi,” puji Rain.
Rain diketahui memiliki tinggi badan 185 cm sementara tinggi aktor ‘The Heirs’ tersebut mencapai 188 cm. Kim Woo Bin yang mengawali karirnya sebagai model ini pun menjadikan dirinya sebagai salah satu orang tertinggi di industri hiburan Korea.
Penyanyi yang comeback dengan lagu ’30 Sexy’ ini kembali memberikan komentarnya yang positif kepada juniornya tersebut. “Aku hanya bertemu dengannya satu kali, namun ia cukup meninggalkan kesan untukku. Kurasa ia orang paling tinggi yang pernah aku temui di industri hiburan,” katanya.
“Aku dapat mengerti mengapa banyak orang yang mencintainya,” lanjut Rain.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review