Thursday, May 8, 2014

Cara Menggunakan Make-up Untuk Kulit Kering


Ada beberapa tips untuk anda menggunakan make-up untuk jenis kulit kering yang bisa anda aplikasikan kulit anda, memang hal yang menjengkelkan jika kulit kita tidak sesuai dengan keinginan kita ..
Yang menyebabkan ketidaksempurnaan itu adalah kelembapan pada kulit kering sehingga make up tidak menempel di kulit. Kulit kering yang rentan keriput juga membuat make up di wajah menimbulkan garis-garis di wajah Anda. Keriput ini disebabkan oleh paparan sinar matahari yang terus menerus.
Kulit kering membuat make up tidak sempurna? Ya, salah satu yang bisa meminimalisir ketidaksempurnaan itu adalah dengan terlebih dahulu melembapkan kulit dengan pelembap. Gunakan pelembap sebagai dasar make up Anda, pilihlah pelembap yang paling sesuai dengan jenis kulit Anda. Pelembap ini memang diperlukan untuk kulit, terutama untuk mencegah kerutan-kerutan yang muncul. Pelembap ini akan membantu melembutkan permukaan yang kering.
Setelah menggunakan pelembap, Anda bisa langsung menggunakan foundation. Pastikan foundation Anda mengandung minyak dan tidak terlalu kental agar mudah diratakan di wajah.
Untuk bedak, Anda bisa memilih bedak padat dengan cara menepuk-nepuknya di pipi. Bedak yang Anda gunakan harus yang bersifat basah dan dingin sehingga mudah diaplikasikan ke wajah.
Kosmetik yang berbahan dasar minyak bisa merangsang meningkatnya kandungan minyak di wajah. Anda bisa menggunakan kosmetik Anda dengan bahan dasar ini.
Kulit kering membuat make up tidak sempurna? Ya, namun Anda bisa meminimalisir kekeringan wajah Anda dengan pilihan make up yang tepat. Selain itu, Anda juga harus meningkatkan kelembapannya bukan hanya dari luar, meningkatkan kelembapan dari dalam juga tidak kalah pentingnya. Bagaimana meningkatkan kelembapan dengan mulai mengkonsumsi makanan berserat dan bergizi, buah dan sayur menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Tidak lupa, Anda juga harus banyak minum air putih, minimal 2 liter dalam satu hari.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review