Saturday, May 3, 2014

Pertama Kali Suzzy Berciuman


Wah kali ini Suzzy Miss A mengungkapkan awal dia berciuman .. tak tanggung - tanggung ia menggungkapkan kesan yang membuatnya pertama kali merasa bahagia ia mengatakan jika dirinya tipe wanta yang terbuka perihal asmara , jika ia menyukai seseorang . ia pun tak kan merasa malu untuk mengungkapkannya .. wah hebat ..

Suzy Miss A buka-bukaan tentang ciuman pertamanya.

Baru-baru ini Suzy salah satu member dari Miss A menjadi tamu pada acara 'Entertainment In TV' dan diminta menjawab kapan ciuman pertamanya terjadi.

Dia menjawab, "Di TK, saya pertama kali menciumnya.. Bukannya malu, ketika aku menyukai seseorang, saya biasanya memberitahu mereka terlebih dahulu."

"Aku belum pernah jatuh cinta, tapi aku sudah sering patah hati,"akunya "Bahkan saya menangis karena sangat menyukai seseorang"

Netizen yang mendengar tentang ciuman pertama Suzy berkomentar,"Orang itu harus sangat bahagia sekarang," "Dia begitu jujur tentang gayanya berkencan" dan "Jadi iri sama orang di TK itu.."

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review