Monday, January 6, 2014

Yoon ah dan Lee Seung Gi Sedang Berpacaran


Dunia hiburan korea kini dikejutkan dengan 2 pasangan artis korea yang tengah dilanda asmara ,, Lee seung gi dan Yoon ah kini tengah dikabarkan menjalin hubungan ,setelah putus hubungan aktris tampan personil 2 PM Ok Taekyeon kini yoonah dikabarkan mendapat restu dari para produsen antar 2 belah pihak .. wahh Selamat ya ...



Dua anak emas K-Pop Lee Seung Gi dan YonnA "SNSD" tanpa diduga mengumumkan secara resmi bahwa mereka tengah menjalin hubungan cinta.
Dispatch sekali lagi membongkar kisah cinta mereka dengan merilis dan mendeskripsikan kencan romantis yang dilakukan Lee Seung Gi dan YoonA 8 Oktober lalu. Lee Seung Gi menjemput YoonA di rumahnya, dan kemudian menuju sungai Han.
Lee Seung Gi disebutkan baru pulang dari konsernya di Jepang dan membawa hadian spesial untuk YoonA.
Menurut Dispatch, keduanya mulai berkencan sejak September. Keduanya digambarkan sebagai pasangan "baik", saling menjaga dan tak pernah kencan sampai pukul 1 dini hari. Keduanya selalu bertemu di luar rumah karena masih sama-sama tinggal bersama orangtua. Mereka juga tidak pernah terlihat keluar dari mobil karena menjaganya rahasia demi menghindari skandal.
SM Entertainment mengungkapkan keberanan berita tersebut. "Lee Seung Gi dan YoonA saat ini dalam fase saling mengenal," jelas perwakilan SM. Agensi Lee Seung GiHook Entertainment bilang, "Karena itu merupakan urusan pribadi, kami tak tahu soal detailnya. Tapi benar mereka memang berpacaran. Keduanya masih muda dan sedang dalam masa penjajakan."
Pecinta setia K-Pop pasti ingat betul Lee Seung Gi pasti selalu menyebut YoonA sebagai tipe idealnya. Dalam acara Strong Heart, Lee Seung Gi berulang kali memperebutkan YoonA dengan Leeteuk dan rekan-rekan Super Juniornya, tentu saja dalam nuansa canda.
Lee Seung Gi dan YoonA saat ini adalah selebriti paling laris dan merupakan kesayangan publik. Lee Seung Gi sendiri dikenal sebagai si "anak baik" yang nyaris tanpa skandal dan telah meraih gelar master. Mungkin itu juga yang menjadi pertimbangan SM mengijinkan keduanya berpacaran. Kelihatannya mulai hari ini dan seterusnya perhatian media dan penggemar tak akan lepas dari pasangan serasi ini.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review