Monday, January 27, 2014

Cara Menggunakan Kosmetik Versi Korea


Cantik bukan didapat dari hal yang mudah ,, Butuh proses termasuk cantik alami korea ,, tidaklah semua pria maupun wanita korea melakukan operasi plastik ,, ada beberapa diantaranya mengguanakan kosmetik untuk terlihat cantik alami Apakah anda ingin mengetahui bagaimana cara bermake up ala bintang korea? ikutilah tips-tips berikut ini :
1. Bersihkan dulu wajah dari kotoran-kotoran.
2. Usapkan concealer pada noda-noda yang ada pada wajah. Lalu ratakan. Usahakan noda-noda tersebut dapat tersamarkan.
3. Usapkan foundation cair pada wajah anda. Gerakannya adalah dengan cara memutar. Ratakan ke seluruh bagian wajah dan leher.
4. Untuk memberi efek glowy dan mengkilap bersinar, usapkan glitter berwarna silver ataupaun warna metalik pada bagian yang menonjol seperti batang hidung, pipi bagian atas, dahi dan dagu.
5. Agar terlihat lebih menyatu, ratakan denga kuas.
-
6. Setelah itu pulaslah wajah anda dengan bedak tabur. Jangan terlalu banyak. Ini berguna agar perpaduan warna lebih menyatu dan terlihat alami.
7. Lalu gunakan eyeshadow berwarna putih ataupun pink muda pada kelopak mata dan bagian bawah mata. Make up ala korea lebih menyukai warna kelopak mata cerah agar terlihat lebih alami.
8. Buatlah garis di atas bulu mata dengan menggunakan eye liner cair berwarna hitam. Buat garis hingga sudut mata bagian luar dan tarik ke atas. Untuk mata bagian bawah, bisa di beri eye liner ataupun tidak. Sesuai kesukaan anda. Memang terasa agak sulit pada bagian kali ini, karena butuh ketelatenan. Untuk merapikannya gunakan cutton bud.
9. Setelah itu lentikkan bulu mata menggunakan penjepit bulu mata.
10. Lalu poleskan mascara pada bulu mata atas dan bawah. Usahakan jangan sampai menggumpal agar terlihat panjang, tebal dan natural.
-
11. Lalu lukislah alis setipis mungkin. Tatanan alis orang korea adalah alis yang lurus. Jangan tebal-tebal ketika memoles alis. Lalu alis dirapikan menggunakan sisir alis. Pilihlah pensil alis berwarna natural.
12. Usapkan blush on warna pink muda pada tulang pipi bagian atas luar. Jangan terlalu tebal karena dapat terlihat seperti badut.
13. Baurkan warna-warna make up pada wajah agar tampak menyatu dan alami dengan menggunakan kuas.
14. Titik paling penting dalam make up ala cewek korea adalah pada penggunakan eye liner. Jadi fokuskan untuk membentuk garis yang rapi dan bagus.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review