Monday, January 6, 2014

Kim Tae dan Rain Menjalin Hubungan Pacaran


Kini dunia hiburan korea telah membuat para artis korea terbuka terhadap media perihal hubungan mereka ,, setelah Lee seunggi kini Rain dan Kim Tae Hee tengah menjalin hubungan 
Rain yang hubungannya dengan Kim Tae Hee kini terbongkar saat tengah menjalani wajib militer, mengekspresikan jalannya cinta yang semakin kuat. "Kami tidak saling menyentuh pekerjaan masing-masing. Saya tak mengijinkannya mendengar lagu baru saya. Ketika albumnya meluncur, baru ia akan mendengarnya. Saya sangat suka mengejutkan orang, jadi meskipun anggota keluarga tidak saya ijinkan mendengarkan lagu baru saya," jelas Rain.
Ketika ditanya apakah ia dan Kim Tae Hee sering berjumpa, Rain menjawab dengan canda. "Apakah Anda pikir saya dapat menemuinya? Kami menjalaninya dengan baik. Ada juga orang yang bertanya apakah kami putus. Tapi kami menjalani hubungan ini dengan baik," lanjut Rain. Tak bisa bertemu ssering yang mereka inginkan, mereka bisa berteleponan sesering mungkin.
Rain mengatakan inilah pertama kalinya sejak debut ia mengakui hubungan cintanya. Album baru Rain, "Rain Effect" diluncurkan hari ini setelah vakum selama 4 tahun.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review