Wednesday, January 22, 2014

Daftar Aktor Tampan Korea Yang Mati Tragis

Bukan hanya artis wanita korea yang mengakhiri hidupnya yanng merasa tidak terselesaikan dan sekaligus depresi berkepanjangan ternyata ada beberapa daftar pria korea yanng mengkhiri masa hidupnya dengan berbagai macam masalah dalam hidup mereka siapa saja ..???
Park Yong Ha



Bintang serial drama Winter Sonata ini mengantung diri dengan kabel camcorder di rumahnya di Seoul pada 30 Juni 2010. Park, 32 tahun, bunuh diri karena frustasi menghadapi kanker perut sang ayah. Dia sangat menyayangi sang ayah dan merasa bersalah atas penyakit yang diderita ayahnya. Park juga yang merawat ayahnya selama sakit, sehingga artis sekaligus penyanyi ini istirahat dari karirnya yang tengah bersinar.



Chae Dong Ha



Chae Dong Ha ditemukan gantung diri di kediamannya pada 27 Mei 2011. Mantan personel SG Wannabe ini dikabarkan bunuh diri karena depresi akibat kematian mantan manajernya setelah menghirup gas di sebuah kamar hotel pada 2009.

Chae Dong Ha telah menulis pesan kepada manajernya, yang berbunyi, “Ini adalah saat yang lebih menarik daripada ciuman pertamaku. Manajer pertamaku. Temanku dan saudaraku. Pada saat aku bertemu orang itu, aku telah menerima isi seluruh dunia. Pada 9 Juni 2009, ia tidak lagi di sisiku. Setengah hatiku masih hilang. Masih. ‘Hyung, Anda harus bahagia, oke? Janji padaku bahwa Anda akan bahagia …’”


Kim Ji Hoo



Kim Ji Hoo adalah aktor sekaligus model Korea Selatan yang mengakui bahwa dirinya seorang gay. Ji Hoo memutuskan bunuh diri di rumahnya pada 6 Oktober 2008 saat usianya baru menginjak 23 tahun. Dalam surat wasiat yang ditemukan, Ji Hoo mengakui bahwa dirinya merasa sendiri dan dalam situasi susah sehingga dia berharap jenazahnya dikremasi.


1 comments:

Unknown said...


Everyone would wish life was in good condition. But unfortunately, some of the world's public figures did not die in a state as expected.
http://www.suksestoto.com/

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review