Saturday, January 4, 2014

Membersihkan Wajah Di Pagi Hari Berdampak Buruk


Bagi anda para cowok dan cewek taukah kalian ? jika mencuci muka pada pagi hari sangat berpengaruh buruk bagi kulit wajah ,, terutama penggunaan pembersih da scurb untuk wajah anda , scrub yang bersifat keras di pagi hari bisa mengakibatkan kulit rusak? Sebab, ini membuat minyak yang ada pada kulit Anda terkelupas bahkan sebelum Anda memulai aktivitas hari itu.
“Perawatan kulit yang baik berarti membersihkan wajah hanya pada malam hari, karena pada saat kita tidur, kulit beregenerasi, memperbaiki kembali PH, dan meningkatkan produksi kolagen,” ujar Dr. Arleen Lamba M.D, pakar kosmetik sekaligus direktur medis Blush Med Institute.
Daripada merusak wajah, Anda bisa melakukan hal berikut ini untuk membersihkan wajah. Percikkan air dan berikan pelembab dengan SPF 15 atau yang lebih tinggi ke wajah. Bila Anda merasa perlu membersihkan wajah, misalnya untuk menghapus sisamake up malam sebelumnya, gunakan pembersih yang mengandung pelembab dan tidak mengandung deterjen yang keras. Setelah itu, bubuhkan pelembab dengan SPF yang sama. Lain kali, jangan lupa untuk membersihkan make up sesegera mungkin.    
Hindari pembersih scrub atau pemebersih yang bersifat kasar untuk wajah ketika di pagi hari


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review