Friday, January 24, 2014

Daftar Artis Korea Terkaya Part 2


Aktor tampan, kaya dan bertubuh atletis dan sukses dalam bakat mereka adalah suatu dambaan setiap pria ada beberapa daftar artis korea yang berasal dari keluarga terpandang dikorea  
Jung II Woo

sukses seperti Moon Embracing The Sun, Flower Boy Ramen Shop dan 49 Days, ia juga memiliki wajah tampan Jung Il Woo berhasil memikat hati para pemirsa. Tidak hanya itu, aktor satu ini juga merupakan sahabat dari Lee Min Ho dan Kim Bum.
Ibu dari seorang Jung Il Woo adalah seorang kepala Textile Researh Labdi Korea University dan seorang pemenang award hebat sepanjang sejarah kesenian. Kakeknya merupakan direktur sebuah rumah sakit di Korea. Sedangkan Ayahnya adalah direktur sebuah akademi kendo.

Nichkhun (2PM)



Ibu dari Nichkhun adalah CEO dari importir farmasi terkemuka dan distributor 'Union Medical' di Thailand. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976. Dan setiap tahunnya, hasil penjualan dari perusahaan ini terus meningkat. Tahun 2011 bahkan dilaporkan, hasil penjualan dari perusahaan orangtua Nichkhun mencapai US$ 6 juta. 

Nichkhun bahkan melanjutkan kuliahnya di Wanganui Collegiate School--kampus bergengsi di Selandia Baru di mana keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Edward juga dididik di sekolah itu. 

Park Hyungsik (ZE: A)


Namanya Park Hyungsik menjadi makin populer setelah Kwanghee anggota personel ZE:A lainnya, blak-blakan soal latar belakang kekayaan sang rekan duet di MBC Radio Juli lalu.

Selama on air, terungkap bahwa ayah Hyungsik adalah anggota dewan direksi di perusahaan BMW Korea. Pria berusia 21 tahun ini bahkan semakin jadi sorotan saat tampil di stasiun televisi SBS. Hyungsik sendiri tertarik terjun ke dunia hiburan karena hobi bernyanyi, hingga akhirnya bergabung dengan ZE:A.

Kang Dong Won

Kang Dong Min

Ayah dari aktor Kang Dong Won diketahui memiliki jabatan sebagai Vice President dari SPP Shipbuilding Co Ltd yang merupakan salah satu perusahaan galangan kapal terbesar di dunia. Perusahaan ini dilaporkan memiliki target penghasilan mencapai US$2,5 miliar.

Meski memiliki orangtua kaya, Kang Dong Won tetap meningkatkan mutu pendidikannya. Ia bahkan tercatat sebagai alumni dari Universitas Hanyang, salah satu universitas top di Korea. Dengan kata lain, Dong Won tak hanya sukses sebagai artis tapi, ia juga melengkapi hidupnya dengan pengetahuan untuk mengikuti jejak ayahnya. (ms)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review