Wednesday, January 22, 2014

Daftar Artis Cantik Korea Yang Bunuh Diri

Ternyata setiap orang memiliki berbagai masalah dalam hidup ada yang mampu menghadapinya dan ada yang tidak mampu menghadapinya dan mengakhiri hidup mereka .. yang memiliki masalah yang berkepanjangan .. 
ada beberapa daftar para artis korea yang memiliki masalah berkepanjangan dan mereka mengakhiri hidup mereka ..
.Jung Ah Yool



Lahir : 3 Februari 1987
Meninggal : 12 Juni 2012

Artis muda dan cantik Korea Selatan, Jung Ah Yool, 25 tahun ditemukan tewas gantung diri di kediamannya pada 12 Juni 2012. Jung Ah Yool langsung dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, nyawa artis ini tak bisa diselamatkan lagi.

Sehari sebelum ia memutuskan mengakhiri hidupnya, Jung Ah Yool sempat mencurahkan kesedihannya di akun Facebook pribadinya. Menurut salah seorang teman Jung Ah Yool, artis ini diketahui telah menderita depresi. Tetapi, polisi tengah menyelidiki untuk mengetahui alasan lain dibalik kasus bunuh diri artis tersebut.

Tidak ada yang mengetahui banyak soal kepribadian dan informasi soal artis ini. Hanya saja, diketahui kontraknya di Myname Entertainment, manajeman artis yang menaunginya telah berakhir sekitar enam sampai tujuh bulan lalu. Manajeman artis itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.


Daul Kim



Daul Kim adalah seorang model internasional sekaligus blogger asal Korea Selatan yang memutuskan bunuh diri saat berusia 20 tahun. Daul ditemukan tewas lantaran gantung diri di sebuah apartemen di Paris pada 19 November 2009. Disebutkan bahwa Daul merasa depresi dan frustasi berkepanjangan yang seringkali dia ungkapkan melalui blog dan tulisannya.


Han Chae Won


Chae Won bunuh diri di kediamannya di bilangan Yeonhui-dong di Seoul, Korea pada tanggal 25 Agustus 2011. Polisi memastikan Chae Won bunuh diri karena mereka tidak menemukan adanya tanda-tanda pembunuhan di TKP. Apalagi, sebelum bunuh diri, Chae Won membuat catatan dalam situs pribadinya. Berikut isi pesan Chae Won sebelum melakukan aksi bunuh diri. "Saya benar-benar tak ingin berkomentar. Saya hanya ingin menghentikan penderitaan dan berhenti menangis. Dan ini bisa diselesaikan jika saya meraih kesuksesan, tapi....." tulis Chae Won seperti dikutip dari Hancinema.

Pesan itu ditulis Chae Won pada bulan Juli di situs pribadinya. Di pesan tersebut ia juga menyatakan tak ingin hidup lagi. "Saya ingin mati. Saya benar-benar minta maaf kepada orangtuaku," tambahnya.
 


Jung Da Bin



Aktris dan penyanyi Jung Da Bin mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia ditemukan bunuh diri di apartemen milik kekasihnya di Seoul, Korea Selatan. Jun Da Bin bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar mandi dengan handuk melilit di lehernya. Peristiwa itu terjadi pada 10 Februari 2007.

Sang pacarlah yang pertama kali menemukan mayatnya. Tak ada catatan yang ditinggalkan. Tetapi, menurut catatannya di blog pribadinya yang ditulis sebelum dia meninggal dunia, Jum Da Bin mengatakan dirinya sedang dilanda depresi.


  • Kim Yuri (???)
    Lahir: 1989
    Karier: Model, aktris
    Bunuh diri: 19 April 2011
    Dengan cara: meminum racun
    Penyebab bunuh diri: depresi

    • Jong Ji Seon 
    • Lahir: 26 Februari 1991
    • Karier: Model, Aktris, Presenter
      Bunuh diri: 23 Mei 2011
      Dengan cara: dengan melompat dari jendela apartemennya di lantai 19
      Penyebab bunuh diri: karena hubungan asmaranya dengan seorang atlet baseball, Im Tae-Hoon.
  • Woo Seung Yeon (???)
    Lahir: 24 Mei 1983
    Karier: Aktris
    Bunuh diri: 28 April 2009
    Dengan cara: Gantung diri di lemari pakaiannya sendiri
    Penyebab bunuh diri: karena rasa depresi yang berkepanjangan.
  • Jang Ja Yeon (???)
    Lahir: 25 Januari 1980
    Karier: Model, aktris
    Bunuh diri: 8 Maret 2009
    Dengan cara: gantung diri
    Penyebab bunuh diri: tertekan atas pemaksaan dan perkosaan oleh tokoh-tokoh petinggi dunia hiburan yang telah melambungkan dan mengangkat namanya, terungkap juga bahwa Jang Ja Yeon depresi karena diperkosa 30-an Orang lebih dari 100 kali perkosaan.
  • Choi Jin Sil (???)
    Lahir: 24 Desember 1968
    Karier: Model, aktris
    Bunuh diri: 2 Oktober 2008
    Dengan cara: gantung diri di kamar mandi
    Penyebab bunuh diri: depresi setelah perceraian dan terjerat hutang besar
  • Lee Hye Ryeon (???)
    Lahir: 3 Maret 1981
    Karier: Model, aktris
    Bunuh diri: 21 Januari 2008
    Dengan cara: gantung diri di kediamanannya
    Penyebab bunuh diri: depresi berat masalah pribadi dan masalah ketenarannya
  • Lee Eun Joo (???)
    Lahir: 16 November 1980
    Karier: Model, aktris
    Bunuh diri: 22 Februari 2005
    Dengan cara: memotong urat nadi pergelangan tangannya kemudian menggantung diri di apartementnya
    Penyebab bunuh diri: depresi berat serta menderita insomnia karena melakukan adegan telanjang di film The Scarlet Letter.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review