Wednesday, January 22, 2014

Berita Terbaru Kim Soo Hyun


Kabar terbaru tentang  Kim Soo Hyun baru-baru ini ia dikabarkan menolak tawaran untuk bermain dalam film layar lebar terbaru yang disutradarai oleh Ryoo Seung Wan yang pernah sukses dengan film box office Korea "The Berlin file".


Menurut agensi Kim Soo Hyun, saat ini Kim lebih memfokuskan untuk bekerja dalam drama terbarunya "The Man from the Stars (Judul sementara)" ketimbang bermain film layar lebar.

"Kami sudah menerima tawaran casting untuk peran baru dala sebuah film aksi yang sementara ini diberi judul 'Veteran', tetapi setelah berunding dan penuh pertimbangan Kim Soo Hyun menolaknya" Ungkap perwakilan dari Key East Entertainment.

Menurut meraka alasannya adalah karena Soo Hyun saat ini sedang disibukkan dengan serial drama baru yang dijadwalkan akan ditayangan di SBS pada bulan Desember mendatang.

Seperti yang sudah dikabarkan pada bulan lalu, Kim Soo Hyun akan bermain dalam drama baru bersama lawan mainnya di film "The Thieves" yaitu Jun Ji Hyun, drama ini akan berpusat pada seorang aktris Cheon Songyi dan seorang pria dari luar angkasa bernama Do Min Jun yang sudah lama tinggal di Bumi sejak empat ratus tahun lamanya.

Sementara itu, Kim film layar lebar terbaru Kim Soo Hyun "Secretly Greatly" juga sudah sukses menarik penonton sekitar tujuh juta lebih, ini menandai film ketiga terbesar yang paling laris di Korea untuk tahun 2013

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review