Saturday, January 11, 2014

Hubungan Moon Geun Young dan Kim Bum


Kini dunia hiburan korea di warnai dengan kisah romantis para artis korea yang satu persatu mulia membuka suara perihal hubungannya . Para artis korea tidak ingin jika ada yang tersembunyi di hadapan para fans para artis korea sangat menghargai para fansnya dan ingin terbuka berbeda dengan artis pada umumnya, Artis pada umumnya tidak ingin jika urusan pribadinya terusik oleh publik .. Kisah asmara Kim bum dan Moon Geun Young artis cantik yang memiliki wajah asli ini perihal hubungan mereka  terkuak saat agensi Kim Bum, yaitu King Kong Agency angkat bicara tanggal 1 November. "Benar bahwa Kim Bum kencan dengan Moon Geun Young. Mereka baru saja mulai." 

Agensi Moon Geun Young, yaitu Namoo Actors, juga mengatakan hal yang sama. Bahkan, dari mereka juga didapat kabar kalau keduanya tengah jalan-jalan ke Eropa bersama beberapa orang kawan.

Hubungan ini baru berlangsung bulan Oktober kemarin kok. Kedekatan mereka terjadi saat keduanya sama-sama main di film terbaru drama Korea 'Goddess of Fire Jeongi'. Yah, biarpun Moon Geun Young berusia lebih tua 2 tahun dari Kim Bum kayaknya tak masalah tuh.

Nyatanya, pasangan ini justru mengonfirmasi apa yang telah digosipkan selama dengan cepat tanpa banyak sanggahan dan menarik banyak perhatian. Selama ini hubungan mereka yang belum terkonfirmasi membuat banyak orang penasaran.

Dilansir dari Enewsworld, Agensi Moon Geun Young berkata, "Moon Geun Young adalah orang yang sangat jujur. Maka, ia santai mengkonfirmasi hubungannya tersebut." 

Agensi Kim Bum berkata, "Mereka baru saja mulai. Mohon perhatikan mereka dengan baik."
bahkan kini mereka sedang dimabuk asmara yang sangat mendalam diantara mereka bahakan mereka menyempatkan diri libur dari dunia hiburan untuk berlibur bersama ke eropa untuk mempererat hubungan diantara keduanya 


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review