Thursday, January 23, 2014

Kunjungan Lee Min Hoo Ke Beijing


Aktor tampan Lee min hoo ternyata berbeda dari kebanyakan para artis dan aktor ketika diri mereka dikenal dunia diri mereka berubah menjadi sombong .. kali ini artis Lee min hoo berbeda 
ketika lee min hoo  melakukan kunjungan ke Beijing melalui Bandara Shanghai beberapa waktu lalu. Kabar ini bocor ke penggemarnya, hingga membuat puluhan ribu penggemarnya memadati bandara untuk menyaksikan kedatangannya. 

Alhasil segenap petugas Bandara Shanghai harus waspada dan membentuk barikade khusus untuk membendung desakan penggemar. Baru beberapa langkah berjalan, barisan barikade itu berantakan dan mengakibatkan banyak penggemar berjatuhan.

Dilansir dari Kdramastars, Selasa (24/12), Min Ho yang kebetulan menyaksikan penggemarnya itu jatuh kemudian berinisiatif membantu mereka berdiri. Para penggemar yang melihat idola mereka membantu penggemarnya berdiri mengambil gambar dan menyebarkan fotonya di dunia maya, melalui media sosial.

"Ini adalah perilaku terpuji seorang superstar Korea di Bandara Beijing," ujar seorang netizen memuji.

Agensi Min Ho, StarHaus Entertainment mengatakan, meskipun Min Ho begitu menghargai cinta dari penggemarnya, namun aksi serupa sangat membahayakan penggemar juga Min Ho sendiri. Di dalam akun Twitternya, Min Ho memberikan pesan khusus.

"Aku sampai di Beijing dengan baik. Meskipun aku tak bisa menyapa Anda di bandara, kita harus tetap berpikir tentang keselamatan semua orang. Terima kasih sudah datang ke bandara," tulis Min Ho.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review