Sunday, June 1, 2014

Resep Buge Guk


Bahan :
2 ons kering pollock ( bukeo / hwangtae ) strip - 1 cangkir dikemas setelah direndam dan diperas
1 media kentang ( atau jumlah yang sama lobak Korea )
6 ons tofu
2 daun bawang
Minyak wijen 2 sendok teh
1 sendok teh bawang putih cincang
1 sdm kecap asin sup - gukganjang
1 butir telur , kocok sebentar
garam dan merica secukupnya

Cara Pembuatan :

Bilas dan rendam strip pollock kering dalam air hangat sampai lunak , sekitar 20 menit . Tiriskan , sisakan air rendaman . Ringan memeras air , dan air mata strip menjadi ukuran gigitan .
Potong kentang menjadi dua bagian memanjang , dan iris menjadi 1/4-inch bentuk setengah -moon tebal . Potong tahu menjadi potongan-potongan ukuran tebal 1/2-inch . Potong daun bawang menjadi panjang 1 inci .

Dalam media pot dipanaskan , tumis pollock dalam minyak wijen ( sekitar 2 sampai 3 menit ) dengan api besar sedang. Ringan musim dengan garam . ( Jika menggunakan lobak Korea , tumis dengan pollock tersebut . ) Tambahkan 6 gelas air , termasuk air yang digunakan untuk merendam pollock , dan kecap ke panci . Bawa sampai mendidih , tertutup . Kurangi panas sampai sedang , dan terus mendidih selama 7 sampai 8 menit .
Tambahkan kentang , tahu , dan bawang putih . Meningkatkan panas sampai sedang tinggi , dan masak sampai kentang matang , sekitar 5 menit . Berhati-hatilah untuk tidak terlalu lama kentang . Garam dan merica secukupnya .
Tambahkan daun bawang , dan gerimis telur dipukuli selama sup mendidih . Mematikan panas segera setelah bawang yang sedikit layu .

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review