Sunday, June 22, 2014

Pusat Perbelanjaan Terkenal Di korea

Ada beberapa daftar perbelanjaan korea yang terkenal murah dikorea yang wajib anda kunjungi bagia anda pecinta shoping 
Gangnam Market Area

Gangnam adalah nama salah satu daerah di Korea Selatan. Gangnam Market biasa menyediakan produk-produk dengan kualitas high-end. Di distrik Sinsa-dong, Apgujeong-dong, dan Cheongdam-dong didukung oleh para perancang busana ber-merek untuk orang-orang kaya dan terkenal. Merupakan tempat yang bagus untuk berbelanja atau sekedar hanya berjalan-jalan dan melihat-lihat. Jalan-jalan fashion di daerah Rodeo dan Apgujeong-dong khusus melayani mereka yang sangat serius tentang dunia fashion dan kecantikan. Toko-toko di daerah ini menyediakan busanan fashion merek desainer mewah dan terkenal baik desainer lokal maupun internasional. Dengan sedikit keberuntungan para pengunjung dapat melihat para selebriti Korea sedang berbelanja di daerah ini.

Sinsa-dong Garosugil Street

Seperti namanya (Garosugil berarti “Jalan Dengan Pepohonan”), jalan ini terkenal dengan pohon-pohon di kedua sisinya memanjang sekitar 700 meter. Di musim panas, pohon-pohon memberikan naungan sejuk bagi pengunjung yang datang, dan di musim gugur pohon-pohon ini menggugurkan daun-daun kekuningan yang sangat cantik. Jalan ini menawarkan berbagai macam toko tren dan cafe bergaya Eropa. Anda dapat berjalan-jalan dan berbelanja dan kemudian bersantai di teras cafe dengan kopi yang lezat.
Apgujeong Rodeo Street

Merupakan pusat untuk tren fashion terbaru, merek-merek mewah dan terkenal, dan pusat kecantikan rambut. Apgujeong Rodeo Street adalah kiblat fashion terkemuka. Menciptakan berbagai tren fashion terkemuka, pelayanan kustomer yang ramah, produk asing ber-merek dengan barang-barang berkualitas. Menyediakan berbagai busana dan aksesori hip hop dengan harga terjangkau. Terdapat juga cafe-cafe dengan desain interior yang unik dan menarik, serta restoran-restoran Korea, Thailand dan Jepang. Klinik kecantikan yang bertebaran di sepanjang jalan menawarkan ketertarikan bagi banyak anak muda untuk berkunjung ke Rodeo Street.
COEX Mall

Tempat belanja yang harus Anda kunjungi di Korea berikutnya adalah COEX Mall. COEX Mall merupakan pusat perbelanjaan bawah tanah terbesar di Asia. Terletak di ruang bawah tanah dari Korea World Trade Center, yang terletak di Samseong-dong di daerah Gangnam kota Seoul. Berbagai pusat perbelanjaan membentang dari stasiun kereta bawah tanah Samseong di daerah selatan sampai ke kuil Bongeunsa di daerah utara, dan dianggap sebagai lokasi belanja dan kompleks hiburan terbaik di daerah ini.
Itu tadi beberapa lokasi belanja di Korea yang patut Anda kunjungiketika Anda mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Korea. Semoga menambah wawasan dan pengetahuan Anda.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review