Wednesday, June 11, 2014

Alasan Para Anti Fans Club SNSD


Tentang Anti - SNSD Fan Culture : Anti - Fans Cemburu SNSD
Salah satu tuduhan yang paling umum terhadap anti -fans adalah bahwa anti -fans cemburu SNSD . Tentu , ini adalah argumen umum dan hampir sah untuk jatuh kembali karena SNSD adalah dari perusahaan yang sama seperti DBSK dan Super Junior , yang keduanya memiliki basis penggemar wanita yang sangat besar . Selain itu , meskipun ada operasi plastik , gadis-gadis SNSD tidak benar-benar jelek menurut saya , meskipun kecantikan ada di mata yang melihatnya ( misalnya , saya pikir banyak pengguna di sini akan setuju dengan saya ^ ^ ) .

Oleh karena itu , penggemar SNSD defensif merasa bahwa mereka memiliki argumen suara ketika mereka menuduh DBSK dan Suju penggemar membenci SNSD hanya karena " mereka dekat dengan oppas yang Anda ingin menikah . " Tentu saja, ini kemenyan situasi lebih jauh dan adalah jenis pukulan rendah, Saya seorang gadis dan saya berpikir bahwa salah satu hal yang semua perempuan suka disebut putus asa .

Tetapi kenyataannya adalah , sebagian besar orang yang tahu tentang SNSD - sangat akar fanbase mereka , tepat ketika mereka pertama kali mulai keluar - mungkin mengetahui tentang SNSD karena mereka sudah menyadari SM Entertainment , DBSK , Super junior, dan tindakan kelas lain seperti Zhang Liyin dan The Grace. Bahkan jika mereka bukan penggemar salah satu kelompok , per se , mereka mungkin menyadari mereka karena semua hype ada tentang mereka di Kpop - yang dapat mengabaikan penggemar berteriak fanatik selama kinerja seorang seniman dan tidak bertanya-tanya bagaimana mereka akan mengumpulkan kekaguman kuat tersebut; mungkin akan layak Wikipedia atau pencarian Youtube setidaknya - dan dari sana , mata mereka mungkin akan menjadi gembira ketika mereka melihat sebuah berita tentang kelompok terbaru SM Entertainment , proyek terbaru mereka .. .

Jadi , SNSD tidak berutang bagian yang baik dari ketenaran mereka untuk senior mereka dan fans mereka , yang terus buzz up ( tidak sengaja , mungkin , misalnya , dua teman saya yang benar-benar menjadi boybands kpop ( DBSK , FT Island, Big Bang ) mendiskusikan bersama-sama sepanjang waktu , dan suatu hari mereka berbicara tentang SM dan kelompok gadis debutnya baru, dan yang duduk bersama mereka tapi kiddy tua saya , guffawing , " 9 anggota ? untuk serius ? " ... dan kemudian saya pulang ke rumah dan googled ) , dan sementara saya yakin itu benar bahwa jika anggota DBSK muncul di depan pintu setiap fangirl acak itu ( jenis fanatik , jenis pemalu , yang tertarik - tapi- hanya - check- ' em - out- setiap sekali -in - a- sementara -kind , semuanya berjalan ) dan pernikahan yang diusulkan , mereka mungkin akan menerima di tempat , tidak ada tanggal yang diperlukan . Kalau bukan karena daging bernyanyi dude dan kepribadian , kemudian karena dia terkenal , dan saya minta maaf untuk mengatakan bahwa gadis-gadis , tapi kami seperti kejar-kejaran dan sedikit glamor sekarang dan kemudian , huh ?

Namun, meskipun semua ini , pada intinya , Anti - Fans tidak cemburu . Sebagian besar dari kita telah mengundurkan diri diri untuk fakta bahwa kita tidak akan pernah menikah atau tanggal orang-orang ini , akan lebih baik hanya untuk melihat mereka tampil secara pribadi . Jika kita pelabuhan orang-orang macam mimpi romantis , baik , mereka mimpi , kita memahami - Anda tidak melihat siapa pun menyatakan " Hero Jaejoong < 333 Aku akan bertemu dengannya dan dia akan jatuh cinta dengan saya dalam .03 detik ia melihat saya di bandara " kecuali sebagai lelucon . Hal ini umum untuk semua fandoms penyanyi ' , bahkan SNSD , mereka menyanyikan lagu-lagu cinta demi Tuhan , biasanya dalam orang kedua , jangan menggunakan efek direncanakan sebagai penghinaan .

Sebaliknya , kedekatan SNSD kelompok anak populer dan skandal seperti Taesu dan Jessica / Donghae mungkin menciptakan dorongan bagi penggemar kelompok-kelompok untuk online , cari tahu lebih lanjut tentang SNSD , menilai sendiri apakah rumor ini benar , dan melihat dan belajar tentang orang yang semua orang berpikir mungkin bisa begitu - dan - jadi pacar idola . Saya pikir penggemar intens pada khususnya akan mengambil berita dengan sebutir garam , mereka tidak ingin percaya bahwa idola mereka terpasang . Tapi dengan harapan mereka tempat di pacar idola mereka , mereka akan cenderung skeptis terhadap siapa pun orang itu dan mungkin akan mengharapkan mereka untuk menjadi cukup atas rata-rata ( jadi ya , ada beberapa dinamika hubungan yang terlibat , saya mengakui bahwa , tetapi tidak untuk sejauh mana " antifans mengisap karena mereka benar-benar hanya pelacur cemburu " diperlukan ) .

Dan dalam menghadapi SNSD ... well , itu mungkin akan menyebabkan beberapa kepala - menggaruk . Bukan karena mereka jelek atau apapun (sekali lagi, apa yang saya pikir ) , tetapi karena lagu-lagu mereka dan citra mereka , yang adalah jenis bertentangan .

Gadis-gadis bernyanyi tentang pertemuan seseorang " di akhir saya mengembara " , " jangan menggodaku karena aku masih muda " , " mencium bayi Anda " , semua barang-barang yang benar-benar manis , sedikit seperti DBSK " Hug " dan SuJu hal-hal seperti " Happiness " , tapi SNSD berbeda karena , erm , itu semacam semua yang mereka lakukan . SuJu memiliki hal-hal seksi seperti " Jangan Don " dan DBSK lagu sekarang termasuk lirik seperti " Aku benar-benar ingin menyentuh diriku sendiri " . * batuk batuk * Juga , gaya SNSD - rok pendek dan apa yang saya benar-benar tidak dapat perut , midriffs telanjang , no pun intended - dimasukkan di tengah-tengah semua sirup ini , dan itu hanya datang dari mencari miring . The pesan subliminal hampir lewdly terang-terangan untuk gadis-gadis remaja , mungkin tidak untuk gadis-gadis muda dan fanboys , tapi pasti untuk gadis-gadis remaja , yang berada di titik dalam hidup mereka ketika mereka ingin diperhatikan , dan tidak hanya dalam "cute " cara baik , kecuali bahwa mereka tidak bisa terlalu jelas tentang hal itu atau terlihat seperti mereka mencoba terlalu keras karena masyarakat disfavors tawaran seksual wanita ... tapi rasa SNSD jenis circumvents aturan . Citra mereka pasti segar dan polos , tetapi ditambah dengan kulit mereka menunjukkan , itu dimaksudkan untuk menjadi semacam seksi juga, dan dalam kehidupan nyata hal itu tidak bekerja seperti itu . Gadis-gadis remaja memahami bahwa Anda tidak dapat memiliki keduanya, maka " PELACUR ! " parade .

Untuk banyak gadis remaja , gadis-gadis SNSD hanya tampaknya tidak seperti teman-teman yang potensial . Dengan citra mereka , mereka tampaknya tidak memiliki keinginan yang sama atau keinginan, dan ditambah dengan kenyataan bahwa mereka mencari nafkah sambil melakukan apa yang mereka sukai - jika Anda ingin membuat tuduhan cemburu , ini adalah alasan yang tepat - dan bahwa kepribadian individu mereka tidak mudah dilihat (lihat Park Kyung Lim Outing indah dan Wawancara UFO untuk mengumpulkan gadis-gadis yang pemalu , canggung , dan percaya diri pada saat yang salah , ! juga , ada begitu banyak dari mereka ) dan sering relatable ke dalam cara yang " Oh , saya bertindak seperti itu ketika saya ingin mengesankan seseorang , yup " , yang bisa mereka lakukan sekarang dengan mudah lebih terjamin karena ini adalah anak perempuan dan anak laki-laki tidak , dan kemudian semua rumor buruk terdapat sekitar SNSD , banyak yang belum dibersihkan dalam sebuah artikel kohesif oleh para fans jika mereka tidak benar , dan fakta bahwa ribuan dan ribuan penggemar benar-benar mendapat bersama-sama cukup lama untuk memboikot mereka dengan diam ( logistik itu ! ) , dan Schadenfreude , baik , mereka tidak akan mendapatkan banyak simpati dari fanbase terbesar dari semua , gadis-gadis remaja .

Mereka tidak cemburu . SNSD tidak hanya teman materi , dan tidak apa-apa untuk tidak menjadi teman , tetapi jika kepribadian seseorang tidak hanya netral dan membosankan tapi juga sombong * dan kasar ** , maka statusnya seseorang yang mengangkat dari menjadi " bukan teman " untuk menjadi yang orang yang orang takut menghabiskan waktu dengan dan berbicara tentang belakang / punggungnya .

Contoh kasus: fanbase perempuan Wonder Girls ' yang lebih besar .

Wonder Girls dipilih oleh kedua anak perempuan dan anak laki-laki sebagai grup idola yang mereka ingin mengantar Tahun Baru dengan . [ source] SNSD dipilih oleh hanya anak laki-laki . ( WG juga rupanya pertama di antara anak laki-laki , SNSD datang dekat kedua . )

Gambar Wonder Girls ' adalah cukup sederhana . " Ironi " seharusnya menjadi seksi , " Tell Me " lucu , dan " So Hot " baik seksi dan lucu . Tidak ada midriffs ditampilkan dalam " So Hot . " Ini adalah seksi halus , dan itu adalah sesuatu yang baik laki-laki dan perempuan bisa tertawa di - " Tell Me " , juga, dengan So Hee bertindak sebagai Wonder Woman dan flasher itu dan semua gadis menatap menjilat kekaguman at So Hee ketika ia menyelamatkan mereka . Liriknya cocok juga.

Sementara itu, SNSD MV biasanya diisi dengan closeups dari gadis-gadis melakukan hal-hal lucu, seperti berlarian di bawah jamur di kostum Alice atau muncul dengan ekspresi lucu ( pergi ke 1:24 dan 1:26 di MV Girls Generation di mana Yuri melakukan beberapa hal-hal yang benar-benar aneh ) . Kecuali dalam Into the New World , tidak ada banyak cerita yang koheren .

* Dalam wawancara UFO ( Part 4/ 05 tentang youtube , di sekitar 1:20) , Jessica menjawab pertanyaan , " Apakah Anda pikir Anda semua malaikat ? " dengan " Ya , malaikat , karena kita semua cukup dan baik. " Memang , bahwa seluruh pertunjukan itu memalukan pertanyaan , tapi saya rasa Jessica bisa meninggalkan bagian pertama keluar . Kemudian , pada wawancara radio arirang , Tiffany mengatakan bahwa " SNSD memiliki 9 gadis cantik " ketika memberikan gambaran dari kelompok mereka . Saya pikir " berbakat " atau sesuatu yang akan menjadi hal yang lebih pas untuk mengatakan, tapi mereka memutuskan untuk fokus pada penampilan . ( Ayo , jika teman sekelas Anda adalah bintang dari drama sekolah dan sedang berusaha untuk mendapatkan Anda untuk datang menonton , akan alasan dia akan memberi lebih , "Karena costars saya dan saya cantik " ? Itu mungkin menjadi kasus dengan film yang dibintangi Angelina Jolie dan barang-barang , tapi tidak seperti Anda pergi berkeliling dan menyatakan bahwa - saya bisa mengatakan bahwa Angelina Jolie adalah hal yang panas hanya dengan melihat )

** Memperbaiki Kim Ji Suk Inggris dan daftar panjang hal-hal
pada " Mengapa hal itu bisa terjadi ? "
POSTED BY STAND INTL . IS : AT 08:21
9 KOMENTAR :

 marmar mengatakan ...
wow saya harus setuju dengan hal ini . saya tidak benar-benar menganggap diri saya seorang anti karena aku suka Sooyoung dia satu-satunya yang saya suka karena dia tampak bagus & tidak benar-benar peduli banyak untuk gambar , tapi saya tidak bisa berdiri kelompok.
& Tidak ada aku tidak cemburu aku bahkan penggemar DBSK atau penggemar SS501 . Saya seorang penggemar suju tapi datang aku tahu aku tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk benar-benar bertemu dengan mereka sehingga saya menjadi cemburu karena mereka dekat mereka adalah seperti argumen terbodoh penggemar snsd bisa datang dengan melawan saya .
juga cemburu ?
cemburu mereka harus memiliki sesuatu yang Anda inginkan . & Mereka punya apa-apa yang saya inginkan.
saya tidak ingin penampilan mereka karena mereka terlihat seperti mereka berada di bawah pisau sebelum & saya lebih memilih keindahan alam selama pembedahan meningkatkan kecantikan .
bakat ? tolong saya melihat bakat yang lebih baik .
Fame? apa ketenaran ? mereka hanya terkenal di korea tidak ada yang tahu mereka di Amerika sehingga tidak ada ..

Jadi mereka punya apa-apa saya ingin menjadi cemburu .
Aku tidak tahan mereka karena citra mereka misalkan untuk menggambarkan.
Mereka mengira menjadi gadis murni tidak bersalah namun bagaimana tidak bersalah itu benar-benar jika Anda menari di dalam rok mini & memamerkan perut Anda? itu tidak bersalah .

Ditambah mereka tidak menghormati orang lain , mereka mengatakan hal-hal tanpa berpikir tentang konsekuensi .
Itu sebabnya aku tidak suka gadis-gadis ini .

Mereka dapat menjalankan mulut mereka tetapi ketika seseorang memanggil mereka di atasnya mereka bertindak seperti mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan maka mereka pergi & menangis tentang hal itu.
Grow up .

22 Juli 2008 AT 2:52
 Anonymous mengatakan ...
marmar -
Anda hanya mengatakan segala sesuatu yang saya ingin mengatakan .

23 Juli 2008 AT 9:30
 Hanbin mengatakan ...
Wow . Hal ini baik menempatkan . Saya pikir penggemar SNSD harus serius kita lihat ini , meskipun saya sangat meragukan beberapa dari mereka benar-benar akan meluangkan waktu untuk membaca sesuatu seperti ini . Yang belum menghasilkan akan mungkin hanya skim melalui itu dan kemudian mulai bashing karena mereka tidak bisa menerima kenyataan bahwa tidak semua penggemar Anti - SNSD cemburu .

Itu mungkin salah satu yang paling terbelakang (maaf , saya tidak punya cara lain untuk meletakkannya ) poin . Tentu , ada orang-orang ekstrimis yang cemburu tapi benar-benar sekarang . The Grace, BoA , dan Liyin telah cukup dekat dengan anak laki-laki ini cukup - namun mereka belum mendapatkan banyak antis ini sebelumnya . Jadi semua dalam semua , alasan untuk membenci Antis SNSD bukan karena itu salah satu alasan kecil tapi semuanya disatukan.

Saya tidak sepenuhnya yakin apakah saya dapat dianggap sebagai anti karena saya menemukan lagu-lagu mereka cukup catchy dan ceria , tapi aku pasti tidak suka setiap orang dalam kelompok . Nah , kurang pada Yuri tapi itu selain titik .

Sebagaimana dinyatakan oleh marmar , emosi cemburu harus dilakukan dengan menginginkan somethint bahwa mereka tidak dapat memiliki , dan aku pasti tidak cemburu . Saya penggemar dari mereka boybands cantik, ya, tapi aku tidak peduli tentang pertemuan mereka , apalagi ingin ' menikah ' mereka / ingin bersama mereka .

Penggemar SNSD tidak boleh generalisasi seperti yang mereka lakukan , karena maaf , itu bukan bagaimana dunia bekerja . Hanya karena salah satu penggemar cemburu bukan berarti sisanya . Mereka harus melihat lebih dalam ke situasi dan hanya menerima apa yang kita pikirkan seperti bagaimana kita menerima bagaimana mereka berpikir . Dengan mengatakan bahwa , saya tidak peduli tentang apakah mereka telah berada di bawah pisau dan aku tidak membenci mereka karena mereka telah melakukannya . Hampir semua artis pergi di bawah pisau , jadi satu mereka keluar hanya bodoh dan sia-sia .

Terlepas dari kenyataan Saya tidak suka gadis-gadis ini , saya tidak akan menyangkal gadis-gadis ini bakat minimal mereka bahwa mereka memiliki karena beberapa dari mereka yang cukup berbakat ( Taeyeon dan Hyoyeon ) .

Tapi bagaimanapun , aku pergi topic - alasan utama mengapa mereka memiliki begitu banyak antis : sifat sopan dan naik di ekor mantel senior mereka . Maaf , tapi tanpa promosi konstan oleh SM dan bantuan senior mereka , mereka pasti sudah tenggelam lama . Namun mereka tidak berterima kasih dan pergi pada dan sekitar dengan berbicara kasar .

Beberapa ( atau banyak ) penggemar SNSD mengklaim bahwa mereka hanya mengikuti script dan jika mereka tidak, kita akan berpikir mereka pelacur kusam . Tidak, kami tidak akan. Mereka bisa incoperate dengan alternatif yang berbeda . Saya yakin itu tidak hanya script MEREKA yang memiliki komentar kasar dan bahwa seniman lain memiliki script dengan komentar kasar , namun saya cukup yakin mereka telah dielakkan karena whatdoyouknow .. mereka TIDAK ( atau memiliki lebih sedikit ) antis .

Saya minta maaf , tapi fans SNSD harus menemukan titik yang lebih baik untuk mendukung artis kesayangan mereka karena poin yang saya sebutkan di atas membuat banyak lubang dan sangat lemah .

30 Juli 2008 AT 6:45
 fan unnie mengatakan ...
Aku tidak baik di Inggris tetapi sebagai fan snsd saya ingin menanggapi beberapa komentar Anda .

1 . saya tidak berpikir antis cemburu . kebencian tidak dapat yang disederhanakan . kita tahu itu lebih kompleks dari itu .

2 . dan sekitar bagian yang Anda berkata ' semua rumor buruk ada sekitar SNSD , banyak yang belum dibersihkan dalam sebuah artikel kohesif oleh para fans jika mereka tidak true' - baik , karena kami pikir tidak ada gunanya untuk merespon * untuk setiap hal kecil tunggal * . secara pribadi saya mulai menulis beberapa kontra- argumen (tentu saja , di korea ) maka saya merasa bodoh . saya pikir ' apa gunanya ? antis akan antis . '

saya tidak tahu jika Anda berada di korea , ada selalu banyak fanwar dengan atau tanpa snsd ( akhir-akhir ini , argumen tentang seo taiji memanas ) , jadi saya benar-benar tidak memperhatikan apa antis katakan.

lagi Anda ada benarnya . mungkin penggemar snsd harus lebih aktif untuk melakukan kontra - argumen . seperti menulis artikel kohesif tentang rumor ( di Korea dan bahasa Inggris ) .

3 . tentang gadis-gadis bersikap tidak hormat - menghormati mereka . mereka membayar iuran mereka . Media Korea tidak baik untuk pendatang baru . jika ther're kasar seperti beberapa dari Anda berpikir , tidak ada produsen atau pengiklan akan mempekerjakan mereka . Anda hanya dapat meninggalkan bagian itu kepada orang-orang industri . Anda hanya melihat beberapa potongan-potongan kecil dari variety show yang masih canggung untuk anak perempuan , terutama Tiffany yang masih belajar korea . jangan menghakimi mereka oleh mereka .

saya ingin menambahkan lebih banyak tapi ini adalah waktu semua saya miliki sekarang . Aku salah satu dari banyak penggemar unnie dari snsd . jadi saya tidak bisa benar-benar berhubungan dengan perasaan beberapa gadis remaja ' terhadap snsd . artikel ini sangat membantu .

10 Agustus 2008 AT 0:24
 Anonymous mengatakan ...
Pertama -tama saya ingin berterima kasih kepada semua orang di sini . Anda suka SNSD tapi Anda berbicara dengan sopan tentang mereka .
Sungguh, terima ini ...
Saya tahu bahwa banyak antis tidak cemburu pada mereka tetapi ada banyak yang belum matang yang benar-benar cemburu . Tapi, itu sebabnya mereka disebut dewasa .
Apa yang saya tidak mengerti itu adalah
'' Generasi plastik atau generasi pelacur '' . Mereka tidak memilih pakaian mereka dan bagaimana jika beberapa dari mereka menjalani operasi plastik ? Saya tidak melihat ada hal yang buruk tentang hal itu . Banyak seniman punya . Menyebut mereka pelacur itu terlalu ... kasar .
Saya juga tidak mengerti mengapa orang mengatakan bahwa mereka berbakat .
Mereka hanya seperti Suju . Setiap anggota memiliki skill yang berbeda dan itulah mengapa ada begitu banyak anggota .
Semua anggota bisa menyanyi tapi hanya saja Taeyeon dan Jess lebih baik daripada yang lain . Tiffany, Seohyun dan Sunny bisa menyanyi juga.
Hyoyeon adalah penari yang sangat baik . Yoona dan Yuri yang pandai berakting , modeling dan menari . Sooyoung bisa bertindak , model dan mc . Beberapa anggota yang baik di Inggris , beberapa di Cina dan Sooyoung baik di Jepang .
ITULAH MEREKA TIDAK whay DISEBUT SINGERS . Mereka kelompok IDOL .
Dan kita tidak bisa menyalahkan seluruh kelompok karena Tiffany .
Saya selalu menghormati pendapat antis membenci gadis-gadis dan saya selalu berbicara dengan sopan kepada mereka.
Saya tidak masalah dengan Anda . Setiap orang bisa membenci dan cinta . Apa yang saya tidak tahan adalah bahwa beberapa antis dewasa hanya membenci mereka karena operasi atau pakaian mereka . Apakah alasan-alasan ini untuk membenci mereka ? NO .
Karena tidak hormat ? Mungkin . Pikirkan tentang sisa gadis-gadis . Haruskah mereka akan dibenci karena beberapa anggota ? ( Tiffany )

Namun, terima kasih untuk menjadi matang dan berbicara baik tentang gadis-gadis .
( Maaf untuk eng saya)
Aku benar-benar ingin minta maaf karena beberapa SNSD benar-benar matang dan mereka melukai banyak orang . Sebagian antifans dan berhala-berhala mereka . Tapi aku tahu , antis adalah orang-orang juga. Walaupun saya tidak bisa berbuat apa-apa untuk itu saya benar-benar ingin mengatakan ... SORRY : (
Tapi Tolong, maafkan fans SNSD baik hati dan matang .

Take care ~

10 Agustus 2008 AT 12:04
 aienbest mengatakan ...
Saya adalah penggemar unni gadis , dan saya hanya ingin mengatakan beberapa hal .

1 . apakah Anda yakin Anda bukan penggemar ? Anda tampaknya tahu 'bout banyak them.like penggemar .. hehe = p
2 . tidak apa-apa untuk tidak menyukai orang lain tapi , untuk membenci ? Sayang , kebencian tidak baik untuk Anda ..
" Benci terlalu besar beban untuk menanggung . Ini melukai pembenci lebih dari itu melukai benci . "
- Coretta Scott King, penulis
3 . gadis-gadis yang bersikap tidak hormat ? mereka hanya gadis muda .. i agak kasar ketika saya masih muda juga. hehe
4 . bagus menulis . berapa umurmu ? saya yakin Anda baik di sekolah .

berhati-hati .

24 Agustus 2008 AT 4:32
 Anonymous mengatakan ...
fan - I unnie aku bukan anti , cukup netral . Saya tidak peduli untuk lagu-lagu mereka ( urgh , terlalu imut dan belum dewasa untuk selera saya ) atau kepribadian mereka karena sementara beberapa menemukan mereka berdebat dan Bicking menawan , saya merasa .... memalukan ? Mereka seharusnya menjadi panutan , tapi kemudian mereka bertindak seperti mereka sembilan , jadi ya . Namun, dalam hal " Mereka baru , Tiffany masih belajar . " Um .... Tiffany dilatih selama tiga tahun sudah sebelumnya , dia harus tahu sekarang . Adapun sisanya , aku minta maaf , tapi harus diakui dalam industri sebagai artis terhormat , Anda harus profesional dan berhati-hati tentang apa yang Anda katakan setiap saat . Saya tidak ingat BoA kencing siapa pun ketika ia memulai debutnya karena kata-katanya dan dia EMPAT BELAS ... dan hanya dilatih selama dua tahun . Terus terang , usia dan pengalaman tidak ada alasan untuk tidak hormat , terutama di Korea dan Asia budaya pada umumnya , di mana menghormati orang tua Anda adalah suatu hal yang besar .

29 Agustus 2008 AT 5:15
 Oh_Mona mengatakan ...
aienbest

Pertama-tama , selamat datang untuk STAND !

Tidak, saya pikir para anggota STAND tidak Fans dari SNSD , Anda tahu apa STAND singkatan ? 'Strong ' Till All Nine Menghilang ' . Akal sehat akan mengatakan kepada Anda , bahwa kita tidak sangat menguntungkan terhadap mereka . Meskipun mengenai ' titik ' pertama saya temukan bertentangan dengan jelas ( Yes thats apa SNSD penggemar lakukan ) semakin cukup konyol .

Aku, secara pribadi ( dan mungkin sebagian besar standers ) tidak membenci para anggota SNSD , STAND sebenarnya melakukan hal ini untuk 'Love ' dari fandom kami , tidak semuanya begitu dangkal , sayang ( Jika Anda begitu ingin tahu tentang anti -fans mengapa dont Anda membaca Agenda kami) . Meskipun penggemar SNSD telah menunjukkan waktu dan waktu lagi ' Benci ' mereka untuk Antis , Anda juga kebetulan menjadi salah satu dari mereka . Saya mengacu ke video pada gula video yang dilapisi dengan referensi jahat untuk Anti fans. Jadi , sebelum Anda menuduh kami membenci , cobalah melihat jika mengacu pada Anda juga , dan sesama penggemar Anda , ofcourse , Anda adalah Satu ( S < 3NE tepatnya ) sehingga hanya masuk akal bahwa Anda berbagi beban , benar?

Jika Anda akan tertarik dalam industri musik negara tersebut , Anda harus memahami budaya dan masyarakat juga . Kebanyakan gadis-gadis yang Anda membela secara hukum orang dewasa di Korea Selatan ( Itu berarti Anda harus mulai mengambil tanggung jawab atas tindakan Anda ;) ) , mereka telah dalam berita karena melakukan hormat dan dipaksa untuk meminta maaf dalam satu kesempatan . Menghormati senior dan sesepuh yang suppost untuk datang alam kedua Korea . Menjadi perwakilan dari ' Girls Generation ' dan tokoh masyarakat ( Dan juga dilatih oleh SM dan dididik dalam hal sopan santun dan sopan santun ) mereka harus ekstra hati-hati , namun mereka memilih untuk tidak , dan mengulangi pelanggaran bahkan setelah ' Apoligizing ' . Dan kau membela itu?

Ya , STAND mendorong kesopanan dan kematangan dalam posting . Tidak bisa mengatakan begitu banyak untuk Anda dan menyerang murah jelas di penulis posting. Aku tahu kau merasa tidak aman di fandom Anda , tapi datang dengan alasan kami dan mencoba untuk menyerang secara lisan salah satu anggota kami hanya rendah . Mantel gula kata-kata Anda semua yang Anda suka, kebencian di balik itu tidak dapat terjawab .

Terima kasih atas sumur keinginan meskipun,
Anda mengurus diri sendiri juga ~

September 28, 2008 AT 5:47
 Anonymous mengatakan ...
Ok jadi saya tidak Anti tapi saya setuju dengan arah Anda pergi . Saya menemukan gambar yang mereka wakili untuk menjadi ... penghinaan terhadap perempuan dan anak perempuan dari generasi ini . Saya menemukan citra mereka menjadi antifeminis dengan beberapa agenda pediophile sangat kuat ( bukan penggemar musume pagi baik ) The lollipops mereka menjilat sepertinya mengusulkan sesuatu yang lain selain lollipops ( batuk )
Saya juga bertanya-tanya mengapa jika itu cemburu , artis seperti BoA , The Grace dan Jang Riin tidak memiliki seperti basis Antifan intens .
Adapun Anti luar sana , jika ada sesuatu yang lebih buruk dari kebencian , dari itu akan ketidakpedulian , memberi mereka begitu banyak perhatian adalah buang-buang waktu dan hanya memanas penggemar bahkan lebih . Berdiri kuat dan mengabaikan mereka jika Anda membenci mereka begitu banyak .

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review