Saturday, June 21, 2014

Daftar Artis Yang Mengakui Oplas


Ada beberapa artis korea yang benar - benar mengakui jika dirinya pernah melakukan oplas secara terang - terangan dihadapan media .. ada beberapa artis yang benar mengakuinya
* Lyn

Lyn mengakui ia melakukan operasi plastik dalam program Immortal Song 2. Saat itu ia baru saja menyanyikan lagu klasik Cigarette Shop Lady.

Ia sempat dipuji oleh Song Chang Sik, "Aku dengar ayahmu dan aku mirip, tapi aku ingin tahu bagaimana mungkin orang tuamu punya anak secantik kamu?" tanyanya.

"Aku sebenarnya... uh..." dan mengungkap ia melakukan operasi plastik.

Komedian Shin Dong Yeob lantas mencoba mencairkan suasana yang berubah canggung dengan bekata."Ayah Lyn pasti punya lingkaran pertemanan yang luas, dan banyak dari mereka yang dokter. Ia benar-benar sosok sosial," yang membuat seisi ruangan tertawa.

* Personil Shinhwa
Dalam program Win Win KBS, tiga member Shinhwa, Shin Hye Sung, Jun Jin dan Kim Dong Wan sempat mengakui mereka melakukan operasi plastik.


Shin Hye Sung mengaku bahwa ia melakukan operasi plastik sebelum debut, sementara Jun Jin dan Kim Dong Wan membuat orang-orang tertawa ketika menjelaskan mereka dengan cepat menerima saran operasi plastik dari Lee Soo Man.

Sementara itu member lain mengaku mereka lebih memilih memiliki tubuh yang natural.
* Shindong 

Shindong membuat pengakuan yang cukup cerdas dan nyaris seperti bercanda. Pria tersebut mengaku melakukan operasi agar memiliki kelopak mata ganda.

Shindong sempat membahas artikel yang menulis, 'Shindong Operasi Kelopak Mata Ganda? Atau Efek Diet? Perubahan Wajahnya Menyita Perhatian!'




Shindong lantas menulis, ”PUHAHAHA! Respon yang panas! Terima kasih... Seperti yang aku duga, aku melakukan hal yang benar! Udah agak lama, terima kasih karena menunjukkan perhatian. Aku mendengar aku lebih baik di panggung dan lebih lucu di reality show, jadi aku makin termotivasi dengan diet dan itu terasa menyenangkan!! Semuanya terima kasih!" tulisnya.

Beberapa saat kemudian, ia menulis lagi, "Apa... beberapa orang mengaku tidak melihat perbedannya. Tapi.. Aku melakukannya dengan sadar dan tidak ada yang bisa melihat perubahannya!! Apakah aku harus membuatnya lebih tebal?? LOL baiklah, beberapa orang menyebut mataku seperti hendak meloncat ke luar... Itu bedanya T.T. Maaf... Aku telah melakukannya, jadi aku tak bisa kembali. Tapi dietnya terus lanjut~~ Mohon tetap baik padaku~" tulisnya.

Mengenai operasi plastik ini Shindong juga pernah membuat lelucon. Pada tanggal 1 April 2012, ia mengupload foto wajahnya yang telah digambari, seolah hendak menjalani operasi plastik.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review