Saturday, June 21, 2014

Pusat Perbelanjaan Dikorea

Ada beberapa daftar pusat perbelanjaan terkenal dikorea ,, dan jika anda mengunjungi korea anda harus menikmati pusat perbelanjaan ini

SHINSEGAE DEPT. STORE, SEOUL

Toko utama di Myeong-dong merupakan kebanggaan Shinsegae.
Terletak di jantung kota Seoul, di mana tradisi bertemu modernitas, Main Store adalah tempat belanja premium mewah. The Toko Utama terdiri dari 'bangunan utama', yang merupakan premium dan department store pertama dari Korea, dan 'gedung baru', sebuah department store gaya perkotaan.

 Pasar Dongdaemun Seoul

Pasar dongdaemun menjadi pusat industry mode di korea selatan. Pasar Dongdaemun atau dongdaemun sijang terletak di distrik Dongdaemun, Seoul berdekatan dengan gerbang besar dongdaemun. Selain itu di pasar ini juga terdapat toko yang dapat melayani dengan bahasa Indonesia. Tokonya bernama Korea Indonesia, selain bisa berbelanja dengan bahasa Indonesia toko ini juga menjual berbagai souvenir dengan harga dibawah rata-rata. Di pasar ini juga menjadi surganya pecinta fashion karena terdapat ratusan toko mode di pasar ini.

Pusat perbelanjaan Migliore

Di daerah dongdaemun memang banyak terdapat pusat perbelanjaan. Salah satu alternatif kamu untuk berbelanja adalah di pusat perbelanjaan Migliore. Tempat ini mirip dengan kebanyakan ITC yang ada di Jakarta. Migliore menjadi salah satu tempat belanja fashion yang cukup terkenal di korea. Barang fashion disini dijual dengan harga terjangkau dan rata-rata adalah barang asli buatan korea. Pasar yang terletak di daerah Dongdaemun ini buka dari pukul 10 pagi hingga ham 5 pagi. Jadi kamu bisa berbelanja di malam hari.

Western Dom

Western Dom adalah pusat perbelanjaan yang terletak di daerah Ilsan, Gyenggi-do. Letakanya sangat strategis di belakang MBC Dream Center. Terdapat lebih dari 500 toko yang menjual beragam makanan, baju, aksesories dan kosmetik dengan brand internasional. Pasar ini berkonsep pasar tradisional yang bergaya modern, sehingga membuat pengunjung nyaman berbelanja di Western Dom.

Myeondong Market

Myeondong adalah salah satu pusat perbelanjaan yang populer di korea dan surganya para fashionista. Pasar ini cukup luas dan juga menjual berbagai benda-benda fashion. Dari mulai toko-toko dengan brand terkenal sampai dengan kios-kios kecil semuanya tersedia. Selain itu di pusat perbelanjaan ini juga terdapat berbagai macam restoran, kafe, kedai kopi, dan juga klub malam.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review