Monday, June 23, 2014

Nam Gyu Ri Melakukan Operasi Gigi


Tidaklah  semua artis dan aktor korea mengungkapkan identitas masa lalunya ,, ada yang mengatakan tidak melakukan oplas dan ada yang mengakui .. untuk kali ini aktris cantik Nam gyu ri dikabarkan tidak mengkui jika dirinya pernah melakukan oplas .. dirinya hanya mengatakan jika memang ada perubahan pada giginya saja ...
Nam Gyuri menjelaskan, “Aku sedikit sedih saat mengetahui bahwa diriku berada di urutan ke-dua dalam poling ‘selebritis dengan penampilan masa lalu yang mengejutkan’. Setelah poling itu muncul di TV, aku tidak ingin muncul di depan publik terus-menerus dan berkata, ‘Aku tidak melakukan operasi plastik kok. Penampilanku sama saja dengan yang dulu.”
Dia menambahkan, “Kurasa para wanita terlihat semakin cantik seiring bertambahnya usia. Kalau boleh jujur, aku meratakan gigiku dan melakukan operasi plastik pada wajahku sebanyak dua kali.”
Gyuri juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat berkencan dengan sesama artis sewaktu dia masih menjadi seorang penyanyi.
Netizen yang menonton acara itu berkomentar, “Aku ingin memuji kejujurannya” dan “Dulunya dia juga cantik kok.”



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review