Thursday, December 26, 2013

Rahasia Cantik Wanita Korea


Rahasia Cantik Wanita Korea


Kecantikan Para Wanita maupun pria korea membuat para wanita dan pria merasa penasaran dengan kecantikan da ketampanan yang mereka miliki bahkan banyak yang iri dengan artis korea. kebanyakan wanita mengatakan semua artis korea melakukan bedah plastik pada wajah mereka. Sebenarnya tidak semua wanita korea melakukannya ada juga yang melakukan perawatan wajah secara alami.
Kecantikan kulit wanita korea yang terlihat putih alami, Pasalnya, dengan dasar kulit yang bersih alami, kreatifitas kita akan mudah dikembangkan dan hasil make up pun terasa lebih sempurna. Adanya drama dan K-pop (Boyband&Girlband korea), yang mulai merambah televise di seluruh penjuru dunia, menjadikan gaya make up Korea menjadi sebuah trend global.

Gaya make up  dari aktris Korea dan Grup pop muda menjadi  pengaruh mode di Cina, Jepang dan Asia Tenggara, di mana wave Korea pertama dimulai. Tidak hanya itu, bahkan para wanita muda Amerika dan Eropa pun  baru-baru ini juga telah mempelajari teknik-teknik make up gaya Korea ini melalui berbagai sumber, salah satunya YouTube.
Inspired Makeup 소녀시대 윤아 메이크업
Lalu, seperti apa sih, make up gaya korea itu?
Pada dasarnya, gaya make up Korea memiliki ciri khas  memoles wajah  untuk membuat wajah terlihat flawless seperti boneka porselen. Dan sebagai acuan dasar gaya make up korea adalah sebagai berikut :

• Menyamarkan kulit yang kurang halus menjadi sehalus porselen
• Membentuk alis yang tebal atau lurus (atau juga segitiga)
• Minimum, atau tidak banyak memakai eye shadow
• Untuk bibir, menggunakan warna natural (alami)

Selain itu, yang perlu diperhatikan adalah gigi yang bersih (putih dan rapi) juga rambut yang terlihat sehat. Titik berat make up gaya korea adalah pada mata, mereka (para wanita korea) berusaha membentuk mata menjadi lebih bulat dan besar untuk itu banyak digunakan , circle lens untuk mendapatkan kesan mata besar. Dengan bantuan  double lid glue (atau lem untuk membuat kesan kesan lipatan mata)


Langkah – langkah make up korea

Nah, setelah tahu dasar-dasar gaya make up Korea, yuk sama-sama kita ikuti langkah-langkahnya:
  • Untuk membuat kesan licin seperti porselen, sembunyikan kekurangan kamu dengan menggunakan foundation cair keseluruh bagian permukaan wajah kamu.
  • Tambahkan sedikit glitter untuk wajah kamu, jika kamu ingin terlihat lebih bersinar, gunakan warna metalik. Dan sapu secara merata kearah luar dengan kuas.
  • Kemudian konsentrasi pada alis, agar alis terlihat tebal lurus. Gunakan pensil alis warna natural dan pulaskan pada alis kamu secara merata dan berulang kali sampai kamu dapatkan ketebalan. Bentuk dengan sisir alis.
  • Gunakan eye shadow berwarna putih, untuk mencerahkan mata kamu pulaskan sebagian /1/2 saja dengan arah keluar, ratakan pada kelopak atas dan bawah.
  • Pulaskan warna hitam pada garis terdalam kelopak atas kamu, untuk kesan mata lebih lebar. gunakan sikat kecil, dan kuas yang bersih untuk meratakannya.
  • Kemudian, lentikkan (keriting) bulu mata kamu
  • Tambahkan blush on warna cerah pada kedua pipi kamu. Ambil ½ bagian atas dan pulaskan kearah atas dengan gerakan melingkar (jangan terlalu tebal) 
  • Untuk sentuhan akhir, tambahkan lipstick warna natural pada bibir kamu.
  •  Berikan kesan kilap dengan lipgloss warna senada.
Korea Make up Style
GAYA riasan selebriti Korea saat ini memang menjadi tren di kalangan masyarakat dunia. Keberadaan drama dan K-Pop yang merambah seluruh dunia membuat gaya make up dan fashion Korea dikagumi para penggemar
mode.
Untuk tampil bak artis Korea, hal tersebut bukan hal sulit untuk dilakukan. kamu hanya perlu mengetahui rahasia gaya make up yang mereka gunakan. Riasan Korea memiliki ciri khas yang ditkamui kesempurnaan ketika membuat wajah mereka terlihat seperti boneka.
DANDAN ALA KOREA - Sebenarnya rahasia kecantikan artis korea sangat mudah, mereka hanya menggunakan bahan-bahan alami. Berikut ini cara mudah mendapatkan kulit wajah yang sehat dengan bahan alami.
10 Rahasia Membuat Wajah Cantik Ala Artis Korea

1. Tepuk wajah kain yang dibasahi dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Kemudian oleskan madu pada wajah dan diamkan selama 15 hingga 30 menit. Bilas dengan air hangat, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan kain yang dibasahi air dingin

2. Buatlah masker dengan kuning telur mentah. Aplikasikan kuning telur pada wajah dan leher, diamkan selama 30 menit, bilas dengan air dingin.

3. kamu juga bisa membuat masker dengan putih telur. Aplikasikan putih telur pada wajah dan diamkan hingga putih telur mengering di wajah, baru kemudian kamu hangatkan.

4. Untuk cara yang lebih mudah, kamu bisa menggunakan anggur. Cukup potong sebuah anggur menjadi dua, kemudian gosokkan dagingnya pada wajah. Setelah merata, bilas dengan air dingin.

5. Tumbuk pisang yang sudah terlalu matang hingga halus, kemudian oleskan keseluruh wajah. Diamkan selama 15 hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

6. Yogurt tanpa rasa juga bisa digunakan untuk menyegarkan dan melembabkan wajah. Oleskan yogurt pada wajah dan diamkan selama 15 hingga 20 menit sebelum dibilas dengan air dingin.

7. Jika kamu memiliki bibir yang pecah-pecah, oleskan minyak zaitun sebelum tidur. Biarkan semalaman dan dapatkan bibir lebih lembab dikeesokan harinya.

8. Hancurkan alpukat lalu oleskan pada wajah. Biarkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Alpukat baik untuk kesehatan dan keremajaan kulit.

9. Siapkan susu pada sebuah wadah, kemudian sedikit celupkan cotton bud atau kapas dan terapkan pada wajah. Biarkan hingga kamu merasa kulit wajah jadi lebih kencang dan bersihkan dengan air hangat. Rasakan kulit wajah menjadi lebih lembut.

10. Gunakan baking soda untuk mengangkat kulit mati dengan mencampurkannya dengan cleanser harian kamu.

Selamat Mencoba .Semoga Tips Cantik ini bisa menjadikan wajah anda cantik seperti artis korea

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review