Friday, March 21, 2014

Operasi Demi Senyum Yang Indah

Kini nama oplas tidaklah asing ditelinga kita banyak yang telah merubah bentuk wajahnya entah itu pipi, rahang, mata, hidung, bibir, dahi . Untuk yang satu ini banyak sekali wanita maupun pria korea yang melakukan oplas demi ingin memiliki senyum yang indah 



Sebuah gambar tersebar di situs jejaring sosial yang menunjukkan wanita yang melakukan operasi plastik untuk menaikan kulit di ujung bibir. Hasil dari bedah plastik tersebut mengubah senyuman secara permanen. 

Perawatan bernama 'Smile Lipt' itu dilakukan di AONE clinic. Prosedurya adalah garis senyum dibuat lebih tinggi dan pada ujung bibir dibuat lengkungan. 

Bentuk senyuman setelah dioperasi terlihat tidak biasa. Daily Mail menyebutnya sebagai senyuman Joker, karena memang bentuknya mirip dengan musuh Batman. Setelah dioperasi bentuk bibir tidak bisa berubah. Performa bibir akan terus terangkat, meski tidak tersenyum. 

Menurut Taek Keun Kwon, pendiri AONE clinic, klien yang telah menjalan operasi bibir tersebut tidak bisa membuka mulutnya lebar-lebar. Itu karena dapar berisiko pada luka atau sobek. 

Operasi plastik tersebut berfungsi untuk memberi efek ceria pada wajah. Taek Keun mengatakan, ketika ujung mulut tinggi maka bisa membuat wajah terlihat cerah dan ekspresi yang percaya diri. 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review